Penyerang Gabon melakukan tembakan jarak dekat dalam detik terakhir penambahan waktu ekstra di Arsenal ke-2-1 kedua leg ke Klub Yunani di Emirates, menghilangkan tuan rumah karena gol tandang. Yang bahkan lebih memilukan untuk Aubameyang adalah bahwa ia telah mencetak gol aerobatic spektakuler menit sebelum yang tampaknya melihat sisi Inggris melalui ke 16 terakhir. "Sangat, sangat mengecewakan. Apa yang bisa saya katakan? Hal ini sangat, sangat sulit. Itu adalah permainan yang sulit lagi, "Kapten klub mengatakan kepada BT Sport setelah pertandingan. "Saya bahkan tidak tahu [Bagaimana saya melewatkan kesempatan itu terlambat]. Saya merasa sangat, sangat buruk. Hal ini dapat terjadi tapi aku tidak tahu bagaimana aku merindukan kesempatan ini. Aku lelah, aku punya beberapa kram tapi itu bukan alasan. " Arsenal telah mengalahkan Olympiakos 1-0 di leg pertama dan tampaknya telah cukup banyak untuk memeras ketika Aubameyang menyerang pada menit ke-113 untuk membatalkan header menit ke-53 Pape Cisse. Tapi para pengunjung memiliki tertawa terakhir sebagai Youssef El Arabi menghantam tujuh menit kemudian untuk menyenangkan para penggemar yang bising, dengan Aubameyang kemudian melewatkan kesempatan emas untuk memaksa twist lain dengan tendangan terakhir dari permainan. Ketika Olympiakos merayakan kemenangan, Aubameyang terlihat emosional dan terguncang saat ia berjalan bingung di lapangan. Bos Arsenal Mikel Arteta menawarkan kekecewaan setelah pertandingan tetapi mencatat kerugian tidak dapat disematkan ke almarhum Aubameyang Miss. "Sakit, waktu besar. Kami memiliki banyak harapan dalam kompetisi ini. Ini adalah cara yang bagus bagi kita untuk dapat pergi ke Eropa dan itu adalah kompetisi yang sangat indah untuk mencoba untuk menang, "kata Arteta. "Saya pikir kami melakukan banyak hal positif dalam permainan. "Saya pikir kami menciptakan cukup kesempatan untuk memenangkan permainan, tetapi jika Anda mengakui dua set-potongan lagi dalam dasi seperti ini, maka Anda menempatkan diri dalam masalah besar. "Ini adalah sepakbola dan terkadang sangat kejam ketika emosi yang [tinggi], maka pada saat lain mereka [rendah]. Anda harus mampu menangani bahwa jika Anda ingin berada di industri ini jadi sekarang terserah kepada kami dan sampai dengan saya untuk membawa tempat ini kembali dan bergerak maju. " Dengan Arsenal digulingkan dari Liga Europa, tim sekarang harus mengalahkan Portsmouth pada hari Senin di Piala FA bermain putaran kelima untuk setiap harapan perak musim ini. Mereka memiliki tembakan luar kualifikasi untuk Liga Champions musim depan, duduk di 37 poin di Klasemen Liga Premier. "Saya hanya ingin berkonsentrasi sekarang mengangkat para pemain dan mendapatkan kembali kepercayaan, dan meyakinkan mereka bahwa masih ada banyak untuk bermain untuk, dan melanjutkan, " kata Arteta. "Ini bagian dari olahraga ini bahwa kekecewaan besar bisa terjadi dan itu terjadi malam ini. Kita harus belajar dan bereaksi sebagai sebuah tim dan sebagai sebuah klub. "

Pierre-Emerick Aubame yang kehilangan kata setelah melawan Olympiakos di Round-of-32 Liga Europa hari Kamis.

Penyerang Gabon melakukan tembakan jarak dekat dalam detik terakhir penambahan waktu ekstra di Arsenal ke-2-1 kedua leg ke Klub Yunani di Emirates, menghilangkan tuan rumah karena gol tandang.

Yang bahkan lebih memilukan untuk Aubameyang adalah bahwa ia telah mencetak gol aerobatic spektakuler menit sebelum yang tampaknya melihat sisi Inggris melalui ke 16 terakhir.

“Sangat, sangat mengecewakan. Apa yang bisa saya katakan? Hal ini sangat, sangat sulit. Itu adalah permainan yang sulit lagi, “Kapten klub mengatakan kepada livescore31 setelah pertandingan Jika anda  tertarik pada livescore31, Anda dapat menemukan situs web mereka di sini..

“Saya bahkan tidak tahu [Bagaimana saya melewatkan kesempatan itu  ]. Saya merasa sangat, sangat buruk. Hal ini dapat terjadi tapi aku tidak tahu bagaimana aku merindukan kesempatan ini. Aku lelah, aku punya beberapa kram tapi itu bukan alasan. ”

Arsenal telah mengalahkan Olympiakos 1-0 di leg pertama dan tampaknya telah cukup banyak untuk memeras ketika Aubameyang menyerang pada menit ke-113 untuk membatalkan header menit ke-53 Pape Cisse.

Tapi para pengunjung memiliki tertawa terakhir sebagai Youssef El Arabi menghantam tujuh menit kemudian untuk menyenangkan para penggemar yang bising, dengan Aubameyang kemudian melewatkan kesempatan emas untuk memaksa twist lain dengan tendangan terakhir dari permainan.

Ketika Olympiakos merayakan kemenangan, Aubameyang terlihat emosional dan terguncang saat ia berjalan bingung di lapangan.

Bos Arsenal Mikel Arteta menawarkan kekecewaan setelah pertandingan tetapi mencatat kerugian tidak dapat disematkan ke almarhum Aubameyang Miss.

“Sakit, waktu besar. Kami memiliki banyak harapan dalam kompetisi ini. Ini adalah cara yang bagus bagi kita untuk dapat pergi ke Eropa dan itu adalah kompetisi yang sangat indah untuk mencoba untuk menang, “kata Arteta. “Saya pikir kami melakukan banyak hal positif dalam permainan.

“Saya pikir kami menciptakan cukup kesempatan untuk memenangkan permainan, tetapi jika Anda mengakui dua set-potongan lagi dalam dasi seperti ini, maka Anda menempatkan diri dalam masalah besar.

“Ini adalah sepakbola dan terkadang sangat kejam ketika emosi yang [tinggi], maka pada saat lain mereka [rendah]. Anda harus mampu menangani bahwa jika Anda ingin berada di industri ini jadi sekarang terserah kepada kami dan sampai dengan saya untuk membawa tempat ini kembali dan bergerak maju. ”

Dengan Arsenal digulingkan dari Liga Europa, tim sekarang harus mengalahkan Portsmouth pada hari Senin di Piala FA bermain putaran kelima untuk setiap harapan perak musim ini. Mereka memiliki tembakan luar kualifikasi untuk Liga Champions musim depan, duduk di 37 poin di Klasemen Liga Premier.

“Saya hanya ingin berkonsentrasi sekarang mengangkat para pemain dan mendapatkan kembali kepercayaan, dan meyakinkan mereka bahwa masih ada banyak untuk bermain untuk, dan melanjutkan, ” kata Arteta. “Ini bagian dari olahraga ini bahwa kekecewaan besar bisa terjadi dan itu terjadi malam ini. Kita harus belajar dan bereaksi sebagai sebuah tim dan sebagai sebuah klub. “

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *