Barcelona adalah ‘ klub badut ‘ dengan ‘ tidak ada kelas ‘

Barcelona telah dicap “klub badut ” oleh Christophe Dugarry setelah minggu suram bagi klub memuncak di Copa Del Rey eliminasi.

Sebuah kerugian 1-0 perempat final untuk Athletic Bilbao di San Mames pada hari Kamis adalah pukulan terbaru untuk Barca dalam periode turbulen.

Setelah gagal untuk menandatangani seorang penyerang sebelum akhir batas waktu transfer Januari, Ousmane Dembele menderita air mata hamstring yang memerlukan operasi dan diharapkan untuk melewatkan sisa kampanye.

Direktur olahraga Eric Abidal juga memberikan wawancara di mana ia mengutip kurangnya usaha yang dimasukkan ke dalam oleh beberapa pemain sebagai faktor motivasi untuk pemecatan Ernesto Valverde, yang menarik kemarahan Lionel Messi.

Akibatnya telah ada laporan Messi bisa meninggalkan Camp Nou pada akhir musim, dan Dugarry-yang menghabiskan enam bulan di Barca di musim 1997-98-adalah menakutkan dalam kritiknya terhadap cara klub telah dijalankan dalam beberapa tahun terakhir.

“Ini adalah klub badut. Semuanya dilakukan mundur, “Dugarry mengatakan pada RMC Sport.

“Mereka membeli [Philippe] Coutinho, Dembele, mereka membeli guys dan kemudian menjualnya. Anda mendapatkan kesan tidak ada proyek di klub ini.

“Pada setiap jendela transfer ada masalah. Mereka telah direkrut sangat buruk sejak keberangkatan Xavi dan [Andres] Iniesta. Mereka telah menghabiskan banyak.

“Dan di atas semua mereka memiliki citra yang sangat buruk. Ada terlalu banyak orang yang tidak memiliki keanggunan, kelas yang harus ada di klub berdiri ini.

“It’s really sebuah klub yang tidak memiliki kelas. ”

Barcelona, yang juga baru-baru ini memecat pelatih kepala Ernesto Valverde dan menggantinya dengan bos Real Betis, Quique Setien, menemukan diri mereka bermain mengejar Real Madrid di puncak La Liga. Mereka jejak Los Blancos oleh tiga poin di puncak, setelah kehilangan empat kali dalam 22 pertandingan.

Pada hari Minggu, mereka melakukan perjalanan ke betis untuk pertandingan final putaran, dengan Real Madrid mengunjungi Osasuna di awal hari dengan kesempatan untuk menempatkan air lebih lanjut antara mereka dan saingan Clasico mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *